Safari Tarwih P2A Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 25 Maret 2024 07:39:31 WIB

Triwidadi Info(25/03). Bertempat di Masjid Al Fajar Pajangan dilaksanakan kegiatan Safari Sholat tarawih yang dilaksanakan oleh para Pengurus dan anggota P2A kalurahan Triwidadi. P2A singkatan dari Pembinaan dan Pengamalan Agama. Kegiatan safari Tarawih ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan sebagai bentuk pendekatan dan pembinaan keagamaan oleh Pengurus P2A kalurahan Triwidadi. 

Dalam kesempatan ini juga turut diberikan bantuan dari pengurus P2A Triwidadi untuk pengurus Takmir Masjid Al Fajar untuk dipergunakan menunjang kemakmuran Masjid Al Fajar Pajangan. Setelah acara tarawih berjamaah selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan jaburan/jamuan makan bersama Pengurus P2A Triwidadi bersama Jamaah Masjid Al Fajar Pajangan.

Komentar atas Safari Tarwih P2A Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License