Kongres Tahunan PSSI Askab Bantul tahun 2024

Muhlis Huda Subekti 25 Maret 2024 07:41:50 WIB

Triwidadi Info (25/03). bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bantul dilaksanakan Kongres Biasa/Tahunan PSSI Askab Bantul. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Asprov DIY, Ketua Disdipora Kab. Bantul, KONI Kab. Bantul, Pengurus Askab PSSI Bantul, Perwakilan Tim Sepakbola peserta Askab PSSI Kab. Bantul. Kegitan kongres ini merupakan agenda tahunan sebagai pertanggungjawaban Pengurus PSSI Askab Bantul atas penggunaan Dana Hibah Dari APBD Kabupaten Bantul melaui KONI Kab. Bantul.

Dalam Laporanya pengurus Askab PSSI Kab. Bantul melaporkan penggunaan dana operasional selama tahun 2023, kurang lebih sebesar Rp. 12.500.000,00. Dana tersebut digunakan untuk operasinal kantor dan kegiatan pengurus harian. Dan anggaran tahun 2024 untuk kegiatan PSSI Kab. Bantul Kurang lebih Rp. 300.000.000,00. Sehingga dalam musyawarah pada Kongres Tahunan ini membahas kegiatan Kompetisi Askab PSSI Bantul akan dihidupkan lagi. Karena Sepak bola merupakan hiburan dan olahraga yang banyak digemari masyarakat Bantul.

Terdaftar 67 Club sepakbola bantul yang mengikuti kompetisi Askab PSSI Bantul musim kompetisi 2019 dan off selama pandemi Covid 19. Hingga geliat kompetisi sepakbola akan digerakkan lagi guna sebagai wadah bibit-bibit atlit sepakbola dikawasan Jogja Selatan. Semangat ini yang menjadi pemantik Pengurus Askab PSSI Bantul untuk terus menggulirkan Kompetisi yang kompetitif, Sportif dan Adaptif.

Salam Olahraga Jaya

Salam Sepakbola Bersahabat

Komentar atas Kongres Tahunan PSSI Askab Bantul tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License