Seleksi Pamong Kalurahan Triwidadi Formasi Dukuh Plambongan

Muhlis Huda Subekti 26 Juni 2024 16:39:08 WIB

Triwidadi Info(26/06). Pada Hari Rabu Tanggal 26 Juni 2024 dilaksanakan kegiatan Seleksi ujian Pamong Kalurahan Triwidadi Formasi Dukuh Plambongan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia Pengisian Pamong kalurahan Triwidadi dan mengambil tempat di Kalurahan Triwidadi di Ruang Aula lantai 3 Kantor Lurah Triwidadi. Kegiatan Ujian ini berkerjasama dengan STPM APMD Yogyakarta sebagai fasilitator penyelenggara ujian. Adapun macam ujian yang akan dilaksanakan adalah Ujian Tes Terlulis, Ujian Spikotes, Ujian Praktek komputer dan Pidato, serta Wawancara.

Dalam kegiatan seleksi ini diikuti oleh 3 peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi yaitu 1. Arif Rahmawan, 2. Trudiyanto, 3. Rohman. Semoga dalam kegiatan ujian  ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan leh masyarakat.

Komentar atas Seleksi Pamong Kalurahan Triwidadi Formasi Dukuh Plambongan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License