Cek Lokasi Pengembangan Pertanian Budidaya Kelapa Genjah Entog

Muhlis Huda Subekti 11 April 2022 07:51:36 WIB

Triwidadi Info (11/04). Bersama Pendamping Kalurahan Bp. Kardiyono mengecek lokasi Budidaya Kelapa Genjah Entok di lahan Tanah Kas Desa yang berada di Padukuhan Kadireso. Lokasi ini selain untuk budidaya rencana untuk pengembangan wisata agro berbasis budaya yang menyajikan hasil dari kebun kelapa genjah entog. Program budidaya kelapa ini baru dimulai tahun 2021 kemaren pada bulan November yang estimasinya dapat dipanen pada usia pohon kelapa mencapai 5 tahun. Usia pohon sekarang baru 4 bulan dan perlu perawatan khusus untuk perkembangan lebih maksimal.

Sudah perlu dilaksanakan pemupukan berkala dan juga pembersihan area sekitar tanaman kelapa karena sudah banyak tanaman gulma.

Komentar atas Cek Lokasi Pengembangan Pertanian Budidaya Kelapa Genjah Entog

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License